Selasa, 19 Maret 2013

Harapan Pengurus & Masyarakat Untuk cilegon United


Achmad Hawari Tentang Cilegon United FC
Cilegon United FC menurut saya adalah suatu kebanggaan buat warga kota Cilegon umumnya dan khususnya bagi para pecinta sepak bola di Kota Baja, yang selama ini di kota ini belum ada team yang bisa kita banggakan setelah PSKS tidak exis lagi. Dan Juga sebagai salah satu wadah yang bisa menampung pemain-pemain muda dari kota ini yang mempunyai bakat sepak bola. Saya selaku pengurus dari Cilegon United berharap adanya dukungan dari semua insan sepak bola di kota ini serta para pelaku bisnis yang peduli terhadap kemajuan sepak bola di Cilegon.


Gita dan Wida di temui saat Turanamen Yokogawa Futsal CUP yang ke III 2013 ,sebagai pecinta sepak bola dan futsal mengaku ikut gembira dengan terbentuknya Cilegon United FC yang akan menjadi salah satu ikon kebanggaan masyarakat kota Cilegon,karena olah raga untuk saat ini bukan lagi hanya  milik kaum adam dan kaum hawa pun dapat berkecimpung di dunia sepak bola dan futsal.Semoga Cilegon United terus berkembang dan tercapai cita-citanya untuk berlaga di ISL.




Mahfudin sebagai wasit Nasional turut mendukung terbentuknya Cilegon United FC.


Syukur alhamdulilah......,Saya As'ari sebagai putra daerah dan pengurus Cilegon United sangat bangga dengan lahirnya team sepak bola Cilegon United FC di kota Cilegon. Dan saya sangat berterima kasih kepada bapak Walikota Cilegon yang memberikan support atas terbentuknya team ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar