Selasa, 19 Maret 2013

Bambang Nurdiansyah Tangani Cilegon United FC



By 
Updated: March 19, 2013
bambang nurdiansyah_e
Cilegon – Mantan Pemain dan Pelatih Senior Bambang Nurdiansyah didapuk menjadi pelatih kepala Cilegon United FC. Ia menggantikan posisi yang sebelumnya ditempati Elie Suheili yang kini menjadi asisten pelatih.
Cilegon United FC dikabarkan telah sepakat menunjuk Bambang Nurdiansyah, menyusul dilakukannya pertemuan dengan pelatih tsb di kantor Cilegon United, Cilegon, Sabtu (16/3/2013) kemarin. Hal itu kemudian dikonfirmasi oleh Bambang Nurdiansyah sendiri ketika ditanya alasan mengapa melatih Cilegon United FC.
“Tidak ada masalah melatih di sini, saya ingin mengangkat pemain dan pelatih lokal disini untuk berkembang ke pentas sepakbola nasional ” ujar Bambang Nurdiansyah.
Pelatih yang memiliki banyak pengalaman itu kini sudah dinanti tugas untuk menangani Cilegon United yang akan turun dalam kompetisi divisi II Mei mendatang. “Saya akan menyeleksi para pemain untuk persiapan kompetisi nanti.” sambungnya.
Dalam kompetisi divisi II nanti, Cilegon United rencananya akan menghadapi sejumlah club seperti Uni Bandung, Bareti Subang, dan beberapa club divisi II lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar